Anggota Brimob Bojonegoro Peduli Sesama Dengan Berbagi Nasi Bungkus Pada Para Tukang Becak

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut laela

SuaraBojonegoro.com – Peduli terhadap efek dari pandemi Covid-19 (Corona) yang terjadi ditengah masyarakat Membuat beberapa angota Brimob Bojonegoro terpanggil untuk mengadakan kegiatan yang bertujuan sedikit meringankan adanya beban dari masyarakat.

Kamis Malam, (3/12/2020)  Beberapa angota dari Brimob membagikan sekitar 100 paket nasi bungkus secara gratis kepada masyarakat sekitaran kota Bojonegoro. Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus itu dilakukan anggota Brimob Kompi Batalyon C Pelopor Polda Jawa Timur Bojonegoro.

Untuk kegiatan ini, anggota Brimob Bripka Agus Sugianto dan Bripka Arif Bendot membagikan nasi bungkus ke tukang becak dan ojek disekitaran jalan Mastumapel, dan jalan Pahlawan Bojonegoro dengan cara mendatangi satu persatu para Tukang Becak dan Warga yang masih bekerja pada Malam hari.

Sementara itu, Danki I Gusti Putu Sumantri S. H saat di temui di tempat terpisah saat di konfirmasi oleh awak media ini, menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk dapat saling berbagi dengan masyarakat dan ditengah pandemi virus Covid-19 menyebabkan semakin berkurangnya penumpang bagi mereka. Akibatnya pendapatan mereka semakin sedikit.

“Semoga dengan adanya nasi bungkus yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban mereka. Untuk hari ini ada 200 nasi bungkus yang kita bagikan,” ucap Danki.

Lanjut Danki selain itu kami juga akan slalu ada untuk masyarakat di saat masyarakat membutuhkan dengan simbolis Brimob Untuk Masyarakat ” Tambahnya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.