SMSI Bojonegoro Berbagi Masker, Lanjut di Jalan Veteran

oleh -

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Setelah kemarin menyasar warung warung di sepanjang jalan Lisman kelurahan Campurrejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Pengurus SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bojonegoro hari ini menyasar Warung dijalan Veteran Kabupaten Bojonegoro, Kamis (3/12/2020).

Bersama wartawan yang Medianya tergabung dalam SMSI, Usnul Qomari selaku bendahara SMSI Bojonegoro ini membagikan sekitar 200 masker kepada pengunjung warung yang tidak menggunakan masker.

“Rata rata banyak warga yang sudah tidak menggunakan .asker saat keluar rumah,” Kata Usnul Qomari.

Banyaknya warga yang sudah mulai enggan menggunakan masker saat berada di warung ini karena mulai bosan menggunakan masker, namun karena suasana masih pandemi, Sehingga SMSI Bojonegoro sebagai bentuk peduli untuk melawan Covid 19 membagikan 1.000 masker.

“Hari ini sebanyak 200 masker kami bagikan gratis kepada warga semoga bermanfaat dan sebagi bentuk mengingatkan warga untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah,” tambah pimpinan media Esorot.com ini.

Sementara itu, Sasmito Anggoro selaku ketua SMSI Bojonegoro, mengatakan bahwa di hari kedua dalam kegiatan SMSI Bojonegoro melawan Covid 19 ini hingga hari kedua ini sudah sebanyak 500 masker dibagikan ke warga.

“Selain itu para pengurus dan anggota SMSI juga memberikan himbauan agar masyarakat terus menggunakan masker saat keluar rumah dan melaksanakan himbauan pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan,” Terang Sasmito Anggoro.

Pria yang juga sekretaris BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) ini juga menyampaikan bahwa pembagian masker ini akan dilaksanakan oleh pengurus yang lain, hingga 1.000 masker, dan jika memang kedepan harus dilakukan lagi, SMSI akan terus berupaya membantu pemerintah dalam melawan Covid 19 ini.

“Ini adalah bentuk upaya SMSI Bojonegoro untuk terus membantu pemerintah dalam melawan Covid 19 dengan harapan Covid segera berlalu,” Pungkas Sasmito. (Prut/Red)