Seorang Pria Ditemukan Istrinya meninggal Dunia di Dalam Kamar

oleh -468 views

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Seorang Petani bernama Badriyanto ( 41) Warga Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, di temukan meninggal dunia di Rumah Ufiyatin yang juga di Desa Ngumpak Dalem RT 14/03  Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.( rabu 2/12 /2020 ) petang.

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com, menyebutkan bahwa Ulfiyati yang juga istri korban menerangkan bahwa, Kejadian tersebut di ketahui sekitar pukul 17.30 wib oleh dirinya yang saat itu sedang mencari korban, namun saat Ufiyantin memasuki kamar, dirinya melihat korban sudah tergantung dalam kondisi meninggal dengan cara gantung diri.

Melihat kejadian tersebut, istri korban kemudian meminta bantuan tetangganya, Dan memberitahukan hal tersebut ke warga sekitar serta Pemerintah Desa Ngumpak Dalem Kec Dander Kab Bojonegoro.

Diduga korban Detresi Economic dengan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, dengan leher terlilit seutas tali.

Dari hasil olah TKP oleh petugas kepolisian setempat, dan pemeriksaan medis tampak, Alat Vital, Kaki dan tangan tidak ada tanda trauma atau kekerasan dan Mayat masih dalam keadaan lemas serta Sperma tidak keluar, tidak ada lebam mayat.

Keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi, dan tidak menuntut kepada pihak manapun  dan dikuatkan dengan surat pernyataan, Selanjutnya Korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Prut/Lis)

*)Foto: Ilustrasi