65 Peserta Seleksi Perades Desa Mojodeso Mengikuti Ujian Tulis

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Desa Mojodeso Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, hari ini Rabu ( 02/ 12/ 2020 ) menggelar Ujian Perangkat Desa yang di Selenggarakan di halaman Kantor Balai Desa Mojodeso, Bojonegoro dengan menggunakan sistem Ujian Tulis.

Ketua Panitia Pujiono SPD mengatakan, Dalam Ujian ini untuk Desanya hanya ada 2 pormasi yg di perebutkan yakni Kaur Umum dan Kasih Pemerintahan. Sedangkan total peserta yang mendaftar sebanyak 45 orang.

“Untuk pendaftar ada 45 Orang. Pendaftar dari luar Desa 10 Orang dan pendaftar dari dalam Desa 35 Orang,” Tutur pria yang juga menjabat sebagai Tokoh Masyarakat di Desa Mojodeso ini.

Sedangkan menurutnya, untuk Desa Mojodeso dalam ujian ini ada 2 formasi yakni Kaur Umum dan Kasih Pemerintahan, Sedangkan total peserta yang mendaftar ada 65 Orang.

Sedangkan untuk Desa Mojodeso yang memasukan persyaratan lengkap hanya 45 Orang, untuk Kaur Umum 23 Orang dan Kasih Pemerintahan 22 Orang.

Menjelaskan, Selaku Panitia Pelaksana pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin. Untuk itu apapun hasilnya harus di Terima dengan baik oleh para peserta.

Sementara itu Kepala Desa Mojodeso Warsiman SE. MM. berharap, melalui Tes ini akan terpilih calon Perangkat Desa yang mempunyai integritas tinggi dan siap bekerja keras melayani masyarakat.

“Kami berharap dengan sistem ini bagi yang terpilih nanti mampu dalam melaksanakan tugasnya yakni membantu tugas kami dalam melayani masyarakat dan memajukan Desa,” Harapnya.

Lebih lanjut, Kades juga berpesan, bahwa apapun hasil dari ujian ini harus tetap di hormati bersama – sama, Seperti kesepakatan yang sebelumnya telah di sosialisasikan sebelum ujian ini dilaksanakan.

“Kami perhatikan, Panitia juga sudah berusaha semaksimal mungkin, dengan membuat model ujian secara baik dan bisa benar – benar jujur, jadi harapan saya semua pihak dapat menerima apapun hasilnya,”Ungkapnya. (Tha/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.