Kunjungi Pembangunan Jembatan Wabup Minta Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com –  Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto M. Pd mengunjungi pembangunan jembatan Penghubung antara kecamatan Malo dengan kecamatan Kasiman tepatnya di Desa Tambakromo Kecamatan Malo. Senin (30/11/2020).

Pasalnya dalam pembangunan ini di berikan jembatan darurat namun putus karena terjangan banjir bandang yang terjadi kemarin minggu 29/11/2020.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto di dampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum,  Bina Marga dan Tata Ruang, Retno Wulandari bersama sama ikut membantu memperbaiki jembatan darurat yang putus.

“Jembatan darurat ini adalah akses utama masyarakat, tanpa jembatan darurat ini warga tidak bisa melakukan aktivitas, jika ingin ke kecamatan Malo maupun ke kecamatan kasiman maka harus menggunakan jalan yang memutar, ” Ungkap Budi Irawanto.

Pria kelahiran Bojonegoro itu berharap untuk perbaikan jembatan yang sudah dikerjakan beberapa pekan ini bisa segera rampung, pasalnya menjelang musim penghujan rawan terjadi bencana banjir bandang.

“Jika terjadi banjir bandang lagi maka jembatan darurat pasti akan putus lagi, oleh karena itu pekerjaan jembatan penghubung  kecamatan malo dengan Kecamatan Kasiman harus segera di selesaikan, ” Ungkap Mas wawan sapaan akrabnya.

Pihaknya berharap untuk proyek jembatan ini harus terus di pantau, karena waktu yang semakin pendek apalagi untuk proyek pemerintah pasti ada tutup buku.

” Tutup buku diperkirakan pada 23 Desember maka semua proyek harus sudah selesai, saya berharap seluruh masyarakat ikut mengawasi pembangunan Bojonegoro, jangan sampai kualitas dan mutu pembangunan jelek karena dampaknya adalah masyarakat, ” Paparnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.