Kapolres Bojonegoro Lakukan Kunjungan ke Pondok Pesantren At-Tanwir Talun, Sumberrejo

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eva Guna Pandia SIK MM MH, pada Senin (30/11/2020), lakukan kunjungan atau silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) At-Tanwir, yang berada di Desa Talun Kecamatan Sumberrejo.

Selain untuk silaturahmi, kunjungan tersebut juga sebagai upaya Polres Bojonegoro untuk meminta dukungan dari tokoh agama agar turut membantu dan mendukung program pemerintah dan Polres Bojonegoro, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Didampingi Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Kanafi SH, kedatangan Kapolres disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren At-Tanwir, KH Fu’ad Sahal Sholeh, beserta jajaran pengasuh pondok lainnya.

Kepada KH. Fuad, Kapolres Bojonegoro sebagai pejabat baru yang menjabat Kapolres Bojonegoro memperkenalkan diri serta meminta dukungan untuk memimpin Polres Bojonegoro serta mendukung semua program kerja Kepolisian terutama Polres Bojonegoro yang saat ini dipimpinnya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Selain itu juga, untuk mendukung program Pemerintah dalam membangun Negara agar tercapai kehidupan masyarakat yang sejahtera sesuai cita – cita bangsa Indonesia.

“Mari kita bersinergi untuk tetap mewujudkan program – program Pemerintah demi cita – cita bangsa ini sesuai bidang kita masing – masing”, ajak Kapolres.

Menanggapi wabah yang saat ini melanda Negara Indonesia bahkan dunia yaitu wabah covid 19, Kapolres meminta agar sama – sama mendoakan agar wabah ini cepat selesai dan masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti sedia kala ketika wabah ini belum terjadi. Akan tetapi, saat ini wabah ini masih belum selesai dan vaksin yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat oleh Pemerintah masih dalam tahap uji klinis, Kapolres mengajak untuk tetap melaksanakan dan patuh terhadap protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehari – hari.

“Wabah masih belum usai, tetap kita melaksanakan protokol kesehatan dalam keseharian”, ucap Kapolres.

Kapolres menilai hingga saat ini kerukunan antar umat beragama sudah berjalan dengan baik, untuk itu Kapolres mengajak untuk tetap menjaga kerukunan antar umar beragama dan tidak terpengaruh dengan isu – isu Nasional yang saat ini sedang menyebar melalui media sosial maupun pemberitaan agar situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro tetap aman dan kondusif.

“Kedepan semoga wilayah Kabupaten Bojonegoro selalu kondusif”, harap Kapolres.

Sementara itu, KH. Fu’ad Sahal Sholeh yang menerima langsung kedatangan Kapolres mengatakan selamat datang dan selamat bekerja di Kabupaten Bojonegoro serta semoga dalam memimpin Bojonegoro selalu diberikan perlindungan dan selalu diberikan kelancaran serta kesuksesan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Semoga diberikan kesuksesan dalam memimpin Bojonegoro”, ucap KH. Fu’ad.

Selain itu, menanggapi masalah kebijakan Pemerintah yang bertujuan menjadikan Negara Indoensia semakin baik, untuk itu akan selalu mendukung setiap program dan kebijakan Pemerintah yang saat ini dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

“Tujuan Pemerintah untuk selalu kebaikan masyarakat, untuk itu kami akan selalu mendukungnya”, tegas KH. Fu’ad. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.