Golf Car Dari Kapolres Tuban untuk peningkatan pelayanan masyarakat

oleh -34 views

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka Peningkatan Pelayanan kepada Masyarakat, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., Menyerahkan kendaraan operasional Golf car di lapangan apel Mapolres Tuban.

Penyerahan kunci kendaraan tersebut dilakukan secara simbolis dan di saksikan Oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Tuban, Senin (30/11/2020).

Dalam Amanatnya Kapolres Tuban menjelaskan bahwa Kendaraan tersebut akan digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berkunjung ke Polres Tuban, khususnya kepada masyarakat yang lanjut usia, Ibu hamil maupun difabel yang memerlukan pelayanan bisa diantar menggunakan Golf Car sampai ke tempat tujuan.

Lebih lanjut mantan Kapolres Madiun itu berharap bahwa dengan adanya kendaraan Golf Car tersebut, Pelayanan terhadap masyarakat di Polres Tuban khususnya kepada Lansia, Ibu Hamil maupun Difabel bisa terlayani lebih maksimal.

“Semoga dengan adanya Golf car ini, masyarakat bisa terlayani dengan maksimal, khususnya kepada para Lansia, Ibu Hamil dan Difabel tidak perlu jalan untuk sampai ke tempat tujuan” Ucap Ruruh.

Sementara itu Yadi 68 tahun pemohon Perpanjangan SIM asal Ds. Jetak Kec. Montong saat diantar menggunakan Golf Car oleh Anggota SPKT menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada Polres Tuban

“Eco Pak, Matur suwun sampun diantar dugi ruang SIM, kulo mboten tebih-tebih Mlampah (Enak pak, terimakasih sudah diantar sampai ruang SIM, Saya tidak perlu jauh-jauh berjalan)” Ucapnya.

Selain Kendaraan Golf Car, Kapolres Juga menyerahkan 1 unit Kendaraan roda 4 (Innova) lengkap dengan peralatannya untuk operasional Sat Intelkam serta 15 unit kendaraan roda 2 untuk operasional Bhabinkamtibmas Jajaran kepada masing-masing perwakilan. (Lis/Red)