PPM Harus Menjadi Organisasi Yang Mandiri Dan Produktif Untuk Bojonegoro Maju

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Gedung DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jalan Setyo Budi Bojonegoro, Jawa Timur, telah dilaksanakan Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupten Bojonegoro masa bhakti 2020-2025, Minggu (29/11/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Bojonegoro diwakili Kepala Bakesbangpol Mahmudi, S.Sos., MM., Dandim 0813 Bojonegoro diwakili Kapten Inf Ratik, Kapolres Bojonegoro diwakili Kompol Hari Adi Agus Wahono, Ketua PD PPM Jawa Timur, Yohanes Daniel Emor, Ketua DPC LVRI Bojonegoro Kapten Purn Ibnu Sujanto, Ketua HIPAKAD, Arif Januarso, perwakilan FKPPI serta tamu undangan lainnya.

‘Dengan Kembalinya Pemuda Panca Marga Dibawah Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia Kita Kobarkan Nilai-Nilai JSN 45 Demi Keutuhan NKRI’ menjadi tema dalam pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya Ketua DPC LVRI Bojonegoro, Kapten Purn Ibnu Sujanto, mengatakan bahwa sejalan dengan tema dalam kegiatan ini agar pemuda-pemudi PPM Bojonegoro meningkatkan semangat rasa persatuan dengan bimbingan dan arahan dari sesepuh untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan kemajuan pembangunan diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Jalin silaturrahmi, dan sinergitas yang baik untuk kemajuan masyarakat Bojonegoro,” ujarnya.

Sementara dalam pesannya, Dandim 0813 Bojonegoro, mengharapkan organisasi PPM yang mewadahi aspirasi generasi muda dalam setiap gerak langkahnya senantiasa dilandasi dengan semangat, tekad dan pemahaman
pengabdian untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Menurutnya, keberadaan organisasi Pemuda Panca Marga menjadi cerminan kepedulian bagi generasi muda bangsa dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Untuk itu dengan kepengurusan baru ini, PPM bersama dengan komponen bangsa lainnya memiliki kewajiban moral mendukung kebijakan pemerintah, serta menjadi organisasi yang mandiri dan produktif untuk Bojonegoro maju,” pesan Letkol Inf Bambang Hariyanto. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.