Gelar Kopdar Daihatsu Terios Nusantara ingin kenalkan Wisata Lokal

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Minggu, 29/11/2020 Daihatsu Terios Nusantara Regional Jawa Timur melaksanakan kegiatan Kopdar (Kopi Darat). Kegiatan berkumpulnya Daihatsu Terios Nusantara Regional Jawa Timur dilaksanakan di pantai Semilir dan Cemara Tuban Jawa Timur.

Anang Trisianto Selaku ketua Daihatsu Terios Nasional (DTN) Regional Jawa Timur mengatakan  bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyambung silahturahmi dan kekeluargaan anggota DTN agar tetap guyup dengan tetap menjaga protokol Covid-19. DTN juga mencoba mengexplore Wisata yang ada dan untuk kopdar kali ini kita ingin mengenalkan wisata di Tuban tambah Anang Tristianto.

Semoga kedepan kegiatan DTN  bisa menambah rasa persaudaraan para member dan memperkenalkan tempat wisata didaerah daerah yang  masyarakat belum mengetahuinya. Terang Anang.

Panitia kegiatan Kopdar DTN Aris damar dan Kokok Esthi, bahwa kegiatan kodpad DTN  diikuti oleh 25 member serta mengajak serta keluarga member DTN dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Harapan kami member DTN wisata di bumi wali Tuban dengan adanya Kopdar DTN dapat meningkat jumlah wisatawan dan dikenal oleh masyarakat sekitar Tuban. (Wib/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.