Banjir Juga Genangi Rumah Warga di Kacangan – Malo Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Curah Hujan yang sangat tinggi di wilayah Kabupaten Bojonegoro juga membuat air juga menggenang disejumlah wilayah pemukiman milik warga di Desa Kacanagan, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, sore ini, Minggu (29/11/2020).

Dari data yang dihimpun Media Siber SuaraBojonegoro.com, tampak air juga masuk kedalam rumah rumah milik beberapa warga sehingga membuat warga sedikit repotbkarena air masih kedalam rumah secara tiba tiba akibat sungai diwilayah mereka tak kuasa menampung air banjir dari air hujan tersebut.

“Hanya beberapa rumah mas yang kondisi lantainya rendah,” Kata Warno warga setempat.

Air yang menggenang didalam rumah warga ini mencapai sekitar 30 hingga 40 centimeter. Air juga menggenang poros jalan desa setempat serta halaman rumah warga.

Wargapun mengamankan barang barang dan perabotan rumah tangga agar tidak terkena air banjir yang melanda wilayah mereka.

Selain itu, di Desa Tambakromo kecamatan Malo juga dikabarkan air juga meluber ke wialyah fasilitas umum. Bahkan dikabarkan juga jembatan darurat di Desa Tambakromo diterjang air yang mengalir deras di sungai setempat.

Hingga berita ini di turunkan belum diketahui secara pasti berapa rumah yang kemasukan air akibat banjir air hujan tersebut. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.