Inilah Pesan Kapolres Bojonegoro Pada Wartawan Saat Pelantikkan SMSI Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pelantikan dan workshop SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, ya
ng dilaksanakan, Rabu, 25/11/20, Kapolres Bojonegoro, AKBP E.G. Pandia, SIK, MM, MH mengucapkan selamat dan sukses, serta sampaikan pesan kepada seluruh pelaku media.

Hal tersebut, dikarenakan hingga saat ini Corona Virus Disease (Covid-19) masih menjadi wabah yang membahayakan dan menjadi musuh bersama, agar bersama-sama dan bergotong royong memutus mata rantai penularan Virus Corona.

Pesan dan himbauan AKBP Eva Guna Pandia, SIK, MM, MH itu disampaikan secara langsung melalui Kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP Sudjono, SH dihadapan para peserta workshop, saat pelantikan pengurus SMSI Bojonegoro.

Diungkapkan AKP Sudjono, pandemi Covid-19 masih berkecamuk di muka bumi ini, sehingga Polres jajaran tak henti-hentinya menyampaikan himbauan dan operasi, guna mencegah penularan yang terjadi di lingkungan masyarakat. Terlebih melalui media yang ada di Bojonegoro diharapkan mampu menyampaikan informasi dan himbauan secara luas.

“Kami berharap rekan-rekan media yang di kabupaten Bojonegoro ini, juga membantu untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Langkah maupun upaya yang dilakukan pemerintah, TNI, Polri serta seluruh masyarakat guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 tidak akan berhenti hingga virus tersebut benar-benar hilang. Oleh karenanya, tetap jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta gunakan masker, pungkas AKP Sudjono, SH.

Sementara itu, Sekretaris SMSI, Kustaji, SE, MM ditemui setelah acara, menjelaskan sejak awal munculnya pandemi, media yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro juga secara aktif mengabarkan seluruh kegiatan terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami juga berharap, seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah, guna mencegah penularan wabah virus corona sebab disiplin adalah vaksin,” pungkasnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.