Wabup Bojonegoro Bersama Masyarakat Laksanakan Bersih Lingkungan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dengan memakai celana pendek dan sandal japit Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H  Budi Irawanto M.Pd langsung ikut melakukan kegiatan bersih – bersih Kampung yang diadakan oleh Pemkab Bojonegoro di Kelurahan Mojokampung Kecamatan Bojonegoro, Minggu (22/11/2020)

Bersama Sekertaris Daerah Bojonegoro Nurul Azisah,  Dinas Lingkungan hidup dan Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air saling membaur bersama untuk bersih bersih sampah.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto mengatakan kegiatan ini untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar, sehingga masyarakat dapat tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman.

” Kerja bakti ini tentunya dengan keiklasan tanpa paksaan, di hari libur tanpa ada aktivitas kantor. Sehingga kita bersama sama meluangkan waktu untuk lingkungan, ”  Ungkap Budi Irawanto.

Orang nomor dua di Lingkungan Pemkab Bojonegoro menambahkan Pemerintah harus mendengarkan keluhan masyarakat, apalagi saat ini musim hujan, antisipasi banjir juga harus di pikirkan, seperti pembuangan air agar tidak terjadi banjir.

” Tentunya hal ini perlu dicarikan solusi bersama masyarakat, karena yang terdampak langsung adalah masyarakat,” Ungkap Wakil Bupati Budi Irawanto.

Pihaknya menambahkan pembangunan sudah luar biasa tetapi perlu  dirawat. Dari pimpinannya baik itu, bupati, wakil bupati, maupun kepala OPD harus mengingatkan.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruhnya, untuk merawat yang sudah ada agar bojonegoro menjadi indah dan bagus,” tegasnya.

Pihaknya berharap  kegiatan bersih – bersih ini terus dijalankan hingga ke tingkat Desa di hari libur, agar semua masyarakat bisa ikut bersama sama secara sosial tanpa perlu memikirkan honor. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.