EMCL dan LPM Indonesia Sosialisasikan Patra Daya di Rengel

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Indonesia selaku mitra kerja ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) Sosialisasikan Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) untuk Pembangunan Infrastruktur di Desa Rengel Kabupaten Tuban (19/11/20)

Sosialisasi yang dilaksanakan Kamis, (19/11/20) bertempat di Dalai Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban tersebut di laksanakan dengan protokol Covid-19, turut hadir Kepala Desa Rengel berserta perangkat, BPD dan Tokoh Masyarakat setempat dan Perwakilan EMCL.

Nanang Andriyan selaku Manager Program menjelaskan bahwa program Patra Daya dari ExxonMobil Cepu Limited yang difasilitatori LPM Indonesia di Kecamatan Rengel ini menyasar tujuh Desa diantaranya Desa Sawahan, Desa Sumberejo, Desa Maibit, Desa Pekuwon, Desa Punggulrejo, Desa Campurrejo dan Desa Rengel.

Mohamad Mokhtar selaku Kepala Desa Rengel dalam sambutannya menyampaikan mewakili masyarakat Desa Rengel mengucapakan rasa terimakasihnya kepada ExxonMobil Cepu Limited yang telah memberikan Program Patra Daya untuk Desa Rengel.

“Dengan adanya program Patra Daya ini semoga dapat memberikan manfaat sebaik-baiknya untuk masyarakat Desa Rengel” ujar Kepala Desa tersebut.

Selain itu Rifqi Romadhon selaku perwakilan EMCL juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Desa Rengel yang telah berpartisipasi menjaga Fasilitas EMCL yang ada di Desa Rengel tersebut.

Selain Sosialisasi program pada acara tersebut menghasilkan kesepakatan Jenis infrastruktur yang akan dibangun sekaligus Tim Pelaksana Kerja (TPK) yang diambil dari unsur masyarakat Desa setempat. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.