Ditemukan Mayat Laki Laki Tak Dikenal Tergeletak di Kawasan Hutan Watu Jago

oleh -578 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Penemuan Mayat Laki laki pada Selasa 17 November 2020, sekitar pukul 22.00 WIB, di Kawasan wilayah hutan Watujago petak 118A, RPH Besali, BKPH Kates, KPH Padangan yang masuk wilayah Desa Meduri, Kecanatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, hingga saat ini masih menjadi pertanyaan Netizen ketika Fotonya beredar di Media Sosial Facebook.

Mayat laki laki yang belum diketahui identitasnya, menggunakan kaos berwarna merah dan celana berwarna hitam tampak tergeletak miring dan disamping tubuh korban ditemukan 1 botol minuman keras jenis arak.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan, dan kemudian dibantu petugas Perhutani Polisi dari Polsek Margomulyo dan Polres Bojonegoro yang melakukan identifikasi mengevakuasi mayat korban ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) di Kecamatan Padangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Margomulyo AKP Mulyono membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, dan kejadian tersebut menurut Kapolsek Margomulyo ditangani oleh satuan Reskrim Polres Bojonegoro.

Dikonfirmasi melalui akun Wathsappnya, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Iwan Hari Poerwanto mengatakan bahwa korban meninggal diduga Over Dosis akibat menenggak minuman keras.

“Tidak ada tanda tanda penganiayaan ditubuhnya, korban di duga Over Dosis,” Kata AKP Iwan, Rabu (18/11/2020).

Mayat korban sampai saat ini masih di RSUD dan pihak petugas masih melakukan pendeteksian identitas Mayat tersebut. (SAS/Red)