Bupati ajak Pemuda Pemudi Tingkatkan Kreatifitas di Pembinaan Karang Taruna

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Aula Balai Desa Padangan, Kec. Padangan Bupati Bojonegoro hadiri Sosialisasi dan Pembinaan Kemasyarakatan Bagi Karang Taruna Se- Kab. Bojonegoro. Hadir Kepala Dinas Sosial, Forkopimca dan Camat Padangan, Purwosari, Gayam, Kalitidu, Kasiman, Ngasem, Kedewan dan Malo serta perwakilan Karang Taruna di masing-masing Kecamatan dan Desa tersebut.

Saat ini kemajuan zaman terjadi sangat cepat, setiap individu maupun kelompok dituntut kreatifitasnya untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Hal ini yang perlu ditanamkan bagi pemuda pemudi dalam menghadapi perkembangan jaman.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah menjelaskan pentingnya motivasi untuk membangkitkan kreatifitas pemuda untuk mengelola apa yang ada disekitarnya agar bernilai ekonomis. Mulai dari olahan kreatif, lingkungan yang produktif dan lainnya. “Kami siap mendukung kreatifitas teman-teman semua. Kami telah siapkan bekal untuk pelatihan hingga mencarikan regulasi sebagai modal awal.” Jelasnya

Anna Mu’awanah menambahkan kegiatan adalah salah satu upaya dalam membangun kualitas SDM. “Sudah saatnya menjadi pemuda pemudi yang kreatif dan inovatif.” Imbuhnya.

Kepala Dinas Sosial, Arwan juga menyampaikan bahwa agar pemuda pemudi mampu menjadi pelopor kreatifitas dan inovatif, bersinergi bersama dan menjadi penanggulangan permasalahan sosial dilingkungan masing-masing. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.