Disbudpar Jagong Bersama Lembaga Pelaku Budaya dan pelaku Pariwisata di Bojonegoro

oleh -81 views

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Disbudpar Gelar Sarasehan Dan Dialog yang mengundang para pelaku budaya di kabupaten Bojonegoro untuk duduk bersama untuk bisa menelurkan berbagai ide kreatif yang dapat diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bisa meningkatkan pariwisata dan budaya di kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan yang digelar di Hotel GDK jalan Mastumapel ini dihadiri oleh para pelaku seni, budaya, dan pelaku pariwisata di Bojonegoro dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid 19. Sabtu (14/11/2020).

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dalam Sambutannya melalui Virtual mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi pemerintah dan juga masyarakat Bojonegoro dalam peningkatan Seni Budaya dan Pariwisata di Bojonegoro.

“Kami sudah sering melakukan komunikasi dengan banyak orang para pelaku Seni dan Budaya serta Pariwisata di Bojonegoro untuk mendapatkan ide ide kreatif yang mampu meningkatkan kreatifitas seni budaya dan pariwisata dengan berbagai program yang pemkab miliki,” Terang Bupati Bojonegoro.

Anna Muawanah berharap, dengan Peningkatan Seni Budaya dan Pariwisata di Kabupaten Bojonegoro dapat juga meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan adanya wisata wisata yang dikelola dengan baik dipastikan akan bisa berdampak bagi kehidupan masyarakat guna peningkatan ekonomi.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Bojonegoro, Budiyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sarasehan dan dialog bersama para pelaku seni dan budaya yang ada di Bojonegoro dapat memberikan kontribusi positif bagi pemkab Bojonegoro dan masyarakat kedepannya.

“Semoga nantinya dalam acara ini bisa menentukan ide positif dan kreatif guna peningkatan Seni Budaya dan Pariwisata di Bojonegoro,” Ungkap Budianto. (Yud/Red)