5 Tokoh Penggerak Restorasi Dapat Apresiasi Dari Nasdem Bojonegoro

oleh -127 views

SuaraBojonegoro.com – Semangat Restorasi dan perubahan terus didengungkan oleh Kader dan Simpatisan Partai NasDem di seluruh wilayah Indonesia pada Ulang Tahun ke-9 partai besutan Surya Paloh ini. Dari pusat hingga daerah kegiatan digelar sebagai bentuk kecintaan dan terus memberikan manfaat partai kepada masyarakat luas bahkan apresiasi kepada tokoh yang diyakini nyata-nyata menggerakkan perubahan.

Di Bojonegoro, peringatan HUT ke-9 Partai NasDem juga terlihat semarak dan meriah dengan berbagai agenda dan kegiatan bhakti sosial. Yang lebih menarik di acara puncak¬† hari ini adalah adanya “Anugerah Penghargaan 5 Tokoh Restorasi Bojonegoro” karena perjuangannya dalam menggerakkan perubahan.

Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro, Soehadi Moelyono menyampaikan bahwa pemberian anugerah ini sebagai bukti bahwa NasDem Bojonegoro serius mengawal semangat Restorasi.

“Agar kita dan warga di Bojonegoro mampu bersama-sama berjuang untuk perubahan, seperti 5 tokoh yang kita percaya telah bekerja maksimal untuk kemaslahatan sesuai bidang masing-masing,” terang mantan Sekda dua periode ini, Rabu (11/11/2020).

Menurutnya, anugerah yang diberikan kepada 5 tokoh diantaranya adalah penggerak perubahan bidang Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Literasi dan Pertanian yang sebelumnya telah dilakukan  penilaian internal oleh Tim DPD Partai NasDem Bojonegoro.

Anugerah Tokoh Restorasi Bojonegoro terlihat diberikan oleh DPD NasDem kepada Penggerak Perubahan kepada dr Endah Wahyu Utami, MM dalam bidang Kesehatan, Arif Januwarso, M.Si bidang Pendidikan, Kunadi bidang Lingkungan, bidang Pertanian diberikan kepada Abdul Mukharom, SE dan penggerak bidang Literasi yakni Nanang Fahrudin, M.Si.

Nampak kegiatan peringatan HUT ke-9 Partai NasDem yang dilakukan di Hotel Aston Bojonegoro, selain memberikan anugerah apresiasi juga dilanjutkan dengan pendidikan politik dengan narasumber Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bojonegoro. (Lis/Red)