Ultah Ke-9, NasDem Bojonegoro Berbagi Dengan Berkunjung Keluarga ODGJ

oleh -82 views

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam menyambut rangkaian HUT Partai NasDem Ke-9 yang puncaknya akan jatuh pada 11 November nanti. Berbagai kegiatan terus dilakukan  sebagai implementasi Spirit Restorasi Indonesia partai modern ini. Begitupun DPD Partai NasDem Bojonegoro yang sebelumnya telah melakukan Gerakan Gropyok Tikus Serentak Se-Bojonegoro, hari ini kembali melakukan kegiatan dengan  mengunjungi dan berbagi kebahagiaan kepada keluarga Orang Penyandang Gangguan Jiwa (ODGJ), Senin (9/11/2020).

Dihimpun media ini, berdasarkan data dari Dinas Sosial Propinsi Jawa Timur, Bojonegoro masih memiliki ODGJ pasung hampir sekitar 50 penderita yang tersebar di beberapa kecamatan dengan kondisi memprihatinkan.

Dari kondisi itulah, DPD Partai NasDem Bojonegoro, menyambut Ultah Ke-9 ini bergerak untuk mengunjungi keluarga penderita ODGJ sebagai bentuk kepedulian dengan memberikan paket sembako kepada keluarga penderita.

Soehadi Moelyono, Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bhakti sosial dalam rangkaian peringatan HUT NasDem Ke-9.

“Berbagai kegiatan bhakti sosial sengaja kita lakukan untuk sedikit bisa mengurangi beban warga Bojonegoro yang masih kurang beruntung,” terang Ketua DPD NasDem ini.

Menurutnya, melakukan tindakan nyata sebagai implementasi semangat gerakan perubahan akan terus dilakukan. Mantan Sekda Bojonegoro ini juga mengajak kepada pejuang Restorasi dan seluruh warga Bojonegoro terus bahu membahu, saling bergotong-royong mengurangi berbagai beban masyarakat.

“Semoga sedikit sumbangsih ini bisa membahagiakan keluarga penderita,”harap Kak Mul sapaan akrabnya di NasDem.

Dari pantauan media ini, paket sembako yang berisi kebutuhan rumah tangga mulai dari beras, gula, minyak goreng, telor dan susu diberikan oleh pengurus DPD NasDem Bojonegoro kepada keluarga penderita ODGJ didampingi beberapa pengurus harian. (red/Lis)