Gudang Tembakau Terbakar di Ngadiluwih Kec. Ngasem

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Gudang Tembakau milik Mulyono, yang berada di RT 03 RW 01 Desa Ngadiluwih, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, mengalami kebakaran pada pukul 19.30 wib, Senin (9/11/2020).

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa kejadian kebakaran ini diduga berawal dari terjadi jatuhnya daun tembakau yang sudah kering ke perapian kemudian membakar seluruh isi oven yang berisi tembakau yang dikeringkan.

“Api berusaha dipadamkan sendiri oleh karyawan gudang namun api semakin membesar, dan pada pukul 19.50 wib pos Ngambon menerima laporan dari pak tetangga korban,” Ungkap Sukirno selaku Kabid penanganan Pemadam Kebakaran Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro.

Dilanjutkan oleh Sukirno, bahwa Pos Ngambon yang mendapatkan laporan kemudian menuju lokasi pada pukul 20.01 wib, api berhasil di padamkan pukul 21.05 dengan mengerahkan 1unit kuda 3, 1 unit fire doom dibantu 1 unit water suplly dari BPBD beserta 15 personil.

Akibat kebakaran tersebut sebanyak 15 ton tembakau terbakar dan 25 persen bangunan rusak, kerugian ditaksir sekitar Rp15 juta. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.