DPC Partai Gelora Kota Bojonegoro Sambangi Penyandang Disabilitas

oleh -
oleh

Reporter:  Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Sebagai bentuk kepedulian Sosial terhadap sesama masyarakat DPC Partai Gelora Indonesia, Kecamatan Kota Bojonegoro sambangi salah satu penyandang Disabilitas untuk memberikan bantuan dan dukungan, yaitu Karyono (55) warga gang amal keluarahan Klangon, Kecamatan Bojonegoro. Minggu (8/11/2020).

Karyono pria memeiliki masalah dengan kedua kakinya dan jalannya tidak normal ini Sebelum pandemi bekerja sebagai penjual es keliling sekolahan, namun sejak pandemi tidak ada pekerjaan tetap. Hanya mengandalkan pekerjaan serabutan serta bantuan dari tetangga, dan terkadang meminta minta di perempatan jalan, Istrinya sendiri juga kerja serabutan sebagai pembantu rumah tangga.

Melihat kondisi demikian DPC Kota Bojonegoro Partai Gelora Indonesia menyambangi pak karyono untuk memberikan paket sembako serta bantuan dana sebagai bentuk kepedulian.

Hadir dalam acra tersebut
Ketua DPC kota Burhan Hakim, serta pengurus Lainya.
Ikut serta dalam rombongan Haji Saekun selaku Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Bojonegoro.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami selain membantu juga memberikan dukungan,” Kata H Saekun

Karyono tidak menduga akan di datangi rombongan dari partai Gelora. Serta mengucapkan banyak terima kasih dan mendoakan semoga partai gelora bisa berkembang dan sukses.

“Terima kasih atas bantuannya dan semoga partai Gelora diberikan kelancaran,” Ungkapnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.