Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Motor Ini Meninggal Dunia Di jalan Raya Kapas – Bojonegoro

oleh -3.039 views

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Seorang pengendara sepeda motor harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah ditabrak sebuah Truck di jalan raya jurusan Bojonegoro Babat, tepatnya Turut wilayah Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, kabupaten Bojonegoro, Jawa Timu,  Sabtu (7/11/2020).

Dari data yang dihimpun media suaraBojonegoro.com, menyebutkan bahwa kejadian meninggalnya korban bernama Arga Prayuda Tama, yang mengendarai sepeda motor Susuki Titan dengan Plat nomor S 5155 DE ini setelah kejadian kecelakaan lalu lintas akibat ditabrak sebuah Truck yang mengangkut LPG yang dikendarai oleh Samuji dengan nomor polisi S 8662 A.

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoto, Ipda Luluk menyampaikan saat dikonfirmasi wartawan, bahwa semula kendaraan Truck ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur, hingga mendahului kendaraan searah yang ada didepannya dengan cara mengambil haluan kemanan. Kemudian dari arah berlawanan pengendara sepeda motor Arga Prayuda Tama berboncengan dengan Rizaldi Renoval Orlanda.

“Karena jarak yang sangat dekat akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindarkan dan Truck bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban,” Jelas Ipda Luluk.

Arga Prayuda Tama langsung meninggal dunia dilokasi kejadian akibat luka yang dialami ditubuh korban, dan pemboncengnya Rizaldi mengalami luka ditubuhnya, dan kedianya akhirnya di evakuasi ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro.

Petugas Polisi dari Unit Laka Lantas kemudan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan serta sopir Truck yang mengangkut LPG tersebut.

“Kami mengingatkan kepada pengguna jalan agar mengurangi kecepatan saat berkendara, dan juga memperhatikan arus lalu lintas yang ada didepannya,” Pesan Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro. (Red*)