EMCL Bersama Fospora Tingkatkan Fasilitas Pendidikan di SMPN 1 Gayam

oleh -72 views

SuaraBojonegoro.com – EMCL bersama FOSPORA menggelar acara Musyawarah Tingkatkan Fasilitas Pendidikan SMPN 1 Gayam  di Tengah Pandemi
Hampir semua sektor bidang baik ekonomi maupun pedidikan merasakan kesulitan di tengah kondisi seperti sekarang ini.

Fasilitas atau sarana pendidikan tetap berusaha di tingkatkan oleh berbagai instansi pendidikan, meskipun sejumlah sekolah tetap masih kondisi belajar dalam jaringan (daring).

Hal ini juga yang mendorong diadakannya musyawarah pelaksanaan program peningkatan fasilitas pendidikan SMPN 1 Gayam yang terletak di Desa Gayam Kec. Gayam Kab. Bojonegoro.

Kegiatan ini dihadiri Pihak sekolah , komite sekolah/ perwakilan wali murid, serta mengundang UPT Dinas Pendidikan Wilayah Gayam dan Pemerintah Kecamatan Gayam.
Turut hadir perwakilan Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) operator migas blok cepu sebagai pendukung penuh dan inisiator program.

Dalam musyawarah ini, dibahas terkait paparan tahap pelaksanaan program dalam peningkatan fasilitas pendidikan yang meliputi pembangunan dan rehabilitasi bangunan sekolah.

“kami mengucapkan banyak terima kasih, diharapkan peningkatan fasilitas pendidikan ini bisa bermanfaat tak hanya bagi siswa-siswi namun juga berdampak bagi seluruh warga sekolah”, ungkap Drs. H. Ali Maghfur, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Gayam.

Perwakilan Exxon Mobil Cepu Limited , Joni Wicaksono juga memberikan arahan ketika kegiatan musyawarah berlangsung.

“peningkatan fasilitas pendidikan ini bagian dari salah satu fokus Exxon Mobil Cepu Limited untuk berperan aktif dalam kesejahteraan pendidikan masyarakat”, ungkapnya. (Lis/Red)