Danrem 082/CPYJ Tinjau Jembatan Glendeng Penghubung Bojonegoro – Tuban Berharap Cepat Dilakukan Perbaikan

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Danrem 082/ CPYJ meninjau jembatan di perbatasan Bojonegoro- Tuban yang amblas di
Desa simo  Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban ,Rabu  (04/11/2020).
Disela-sela kunjungannya, Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto berharap jembatan antar  Kabupaten yang amblas pukul 19.30 WIB selasa kemarin  secepatnya dilakukan perbaikan. Kolonel M.Dariyanto juga langsung meminta kepada Komandan Kodim 0813 / Bojonegoro jembatan yang amblas tersebut secepatnya di perbaiki .

“Saya sudah meninjau langsung dengan Pak Dandim , agar penanganan jembatan penghubung antar Kabupaten  ini dipercepat, agar bisa dimanfaatkan kembali oleh warga,” kata Danrem.

Melihat parahnya jembatan yang amblas Danrem  menyatakan kekhawatirannya kepada penguna jembatan , khususnya  kendaraan roda empat yang bertonase berat Mengingat kondisi jembatan penghubung antar kabupaten Bojonegoro dan Tuban  yang amblas ini .

“Dengan kondisi ini memang membahayakan, baik arah Bojonegoro mau pun dari Tuban. Karena Jembatan amblas. Saya minta pengendara berhati-hati,” ujarnya.

Turut mendampingi orang nomor satu di Korem 082/CPYJ ini, Dandim 0813/ Bojonegoro , Letkol Inf Bambang Hariyanto, Pasi Puanter Korem 082/ CPYJ Mayor Inf Suko Edy, Dantim Intel Rem Kapten Cpl Musrokim dan Paurprot pen Rem Lettu Arh Hery Setiyawan. (Lis/Red)