Polisi Peduli, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro Santuni Penderita Tumor

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Menumbuhkan semangat Masyarakat yang menderita akibat penyakit, melalui kegiatan Polisi Peduli, Unit Pendidikan Masyarakat (Dikyasa) Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bojonegoro melakukan kunjungan kepada penderita Tumor di Desa Sumberagung RT. 29 RW. 06, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Selasa (3/11/2020).

Kepala Unit (Kanit) Dikyasa Ipda Thohir bersama anggotanya mendapatkan informasi sebelumnya bahwa ada seorang perempuan bernama Imawati (36) menderita Tumor pada kaki sehingga tidak bisa digerakkan.

Bersama Anggota Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro memberikan santunan kepada warga Dusun Plosorejo ini, dan juga memberikan semangat agar Imawati tetap kuat dan berusaha untuk sembuh.

“Ibu Imawati inj mengindap tumor dari 1 tahun yang lalu, keluhan kaki tidak bisa di gerakan, atau lumpuh, tulang ekor sakit serta susah buang air kecil,” Kata Ipda Thohir.

Selain itu Tujuan kegiatan dilakukan polisi peduli adalah sebagai bentuk rasa kepedulian atau sumbangsih Polri kepada para masyarakat yang membutuhkan, serta Menggugah masyarakat untuk saling perpartisipasi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat bagi Penderita Tumor dan juga keluarga,” Tutur Kanit Dikyasa.

Selanjutnya, melalui kegiatan Polisi Peduli ini, Juga dilakukan sosialisasi himbauan tertib berkendara, agar masyarakat selalu menggunakan dan membawa perlengkapan dalam berkendara serta mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas agar terhindar dari Kecelakaan dan menyebabkan orang lain kecelakaan. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.