Jembatan Glendeng Rusak, Hanya Roda Dua Yang Diperbolehkan Melintas Dari Bojonegoro Menuju Tuban

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Rusaknya Jembatan Glendeng Tepatnya di Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, dianggap sangat membahayakan bagi pengguna jalan khususnya kendaraan Roda empat atau Truck bermuatan, sehingga Lalu Lintas Polres Bojonegoro bersama Dinas perhubungan Pemkab Bojonegoro harus melakukan rekayasa lalu lintas yang akan melintas di jalur tersebut.

Kepala Dishub Pemkab Bojonegoro, Andi Sudjarwo kepada media SuaraBojonegoro.com menyampaikan bahwa untuk Kendaraan Tidak empat dialihkan melalui jembatan Kaliketek, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk Menuju Ponco kecamatan Parengan, Tuban.

“Hanya kendaraan roda dua yang bisa melintas, karena kondisi jembatan sangat berbahaya jika dilalui kendaraan berat, demi keamanan lalu lintas sehingga kami alihkan menuju Utara melewati Ponco,” Kata Andi Sudjarwo, Selasa (3/11/2020).

Disebutkan juga bahwa pihak Dishub berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Bojonegoro dengan turun langsung Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Heru Sudjio Santoso untuk pengalihan kendaraan roda empat tersebut.

“Kami turun langsung di lokasi bersama pak Kasat Lantas, untuk melakukan pengecekan dan menghimbau masyarakat secara langsung agar pengendara bisa mengalihkan jalurnya jika menuju Tuban,” Tambah Andi Sudjarwo.

Kondisi jembatan Glendeng deperti yang diberitakan sebelumnya mengalami kerusakan pada sisi tembok penahan hingga mabrol dan dapat membahayakan pengguna jalan jika melintas di jalur tersebut. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.