Hati-Hati Melintas Jembatan Glendeng Dari Soko Tuban Menuju Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonrgoro.com – Kondisi Jembatan Glendeng saat ini mengalami kerusakan disisi kiri jeembatan masuk wilayah Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, kondisi tembok penahan jembatan bebatuannya tampak runtuh dan pecah sehingga rawan ambrol dan sangat membahayakan bagi pengguna jalan dengan jendaraan Truck yang bermuatan. Selasa (3/11/2020).

Dengan kondisi demikian diharapkan para pengguna jalan sebaikanya menghindari Jalur yang melintas jembatan Gelndeng atau jembatan Dari arah kecamatan Soko menuju Bojonegoro yang melintasi sungai Begawan Solo, dikarenakan sangat menghawatirkan terjadinya ambrol pada sisi kiri jembatan akibat tembok penahan jembatan yang rusak tersebut.

Warga mulai mengingatkan warga melalui media sosial agar dikethaui khalayak khususnya pengendara yang akan melintas jalur tersebut. “Kondisinya sangat para mas, sebaiknya kendaraan besar tidak usah melalui jembatan tersebut,” Kata Wahid salah satu warga Soko yang berada di lokasi jembatan tersebut.

Selain itu disarankan bagi pengguna kendaraan dari arah Tuban agar tidak melintas jembatan Glendeng apalagi Truck bermuatan dan sebaiknya mengambil arah Soko ke kanan menuju Ponco dan mengambil jalur jembatan kaliketek, Desa Banjarsari kecamatan Trucuk, Bojonegoro. Begitu juga sebaliknya yang dari arah Bojonegoro. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.