Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia Akibat Ditabrak Truck di Jalan Raya Baureno – Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Seorang pengendara Sepeda Motor harus meninggal Dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan raya Bojonegoro – Babat turut wilayah Desa Sraturejo Kecamatan, Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sekitar pukul 09.30 Wib, Sabtu (31/10/2020).

Mendapat laporan adanya kecelakaan Lalu Lintas, Kemudian Petugas Polsek Baureno menuju lokasi kejadian dan menghubungi petugas Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro untuk melakukan evakuasi dan juga pemeriksaan di lokasi kejadian kecelakaan.

“Kemudian Petugas dari Unit Laka Lantas tiba di lokasi dan dibantu anggota Polsek Baureno melakukan evakuasi Korban meninggal akibat tertabrak Truck,” Ungkap AKP Suwaji, Selaku Kapolsek Baureno.

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa, kejadian kecelakaan lalu lintas ini diketahui berawal dari sebuah sepeda motor Honda Vario nopol S-2320-BL yang dikendarai oleh Supratno (39) yang  berboncengan dengan Atika Ramadhani (13) warga Desa Sugih Waras, Rt.05 Rw.01, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro melajukan kendaraannya dari arah barat ketimur dengan kecepatan tinggi.

Kemudian sesampai di TKP Pengendara mengambil haluan kekanan melampaui as jalan berusaha mendahului kendaran Truck nopol AG-9883-KC yang dikemudikan oleh Budi Santoso (34) warga Desa/Kel. Ringinrejo, Rt.03 Rw.02, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar yang berjalan searah didepannya.

Ketika Supratno mendahului dan melihat dari arah berlawanan situasi arus lalu lintas ramai, diduga karena panik pengendara sepeda motor Honda Vario mengerem akhirnya terjatuh kekiri pngendara sepeda motor tertabrak kendaraan Truck nopol AG-9883-KC.

“Sedangkan pemboncengnya terpental keselatan as jalan. Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di TKP,” Terang Ipda Luluk, selaku Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro.

Korban meninggal dilokasi kejadian dan sempat menjadikan kemacetan arus lalu lintas, dan kemudian Polisi melakukan evakuasi terhadap korban di bawa ke Puskesmas Baureno untuk di Visum. “Untuk korban luka ringan yaitu pembonceng sepeda motor Honda Vario juga dilakukan perawatab di Puskesmas Baureno,” tambah Ipda Luluk.

Selanjutnya Polisi juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan, dan juga melakukan pengamanan kendaraan yang terlibat kecelakaan. “Sementara sopir Truck kami mintai keterangan dan juga beberpa saksi lainnya,” Jelas Kanit Laka Lantas.

Ipda Luluk juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati saat berkendara untuk mengurangi kecepatan dan memperhatikan situasi arus lalu lintas di depannya. “Patuhi rambu lalu lintas dan juga kelengkapan berkendara, tidak perlu ngebut yang bisa mengakibatkan kecelakaan,” Pungkas Luluk. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.