DPD Golkar Bojonegoro Gelar Pengajian Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -32 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golongan Karya (Golkar)  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M bertempat di Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Kamis (29/10/2020) malam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini yang dihadiri pengurus DPD dan PK Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro untuk meneladani Nabi Besar Muhammad SAW untuk berpolitik dengan baik dan santun serta bijak dan tidak lepas dari kepentingan masyarakat.

Ketua DPD Partai Golkar, Hj. Mitroatin menyampiakan tausiahnya dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  pada peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW kita selaku umat muslim harus mengikuti akhlak Rasullulah SAW.

“Dengan meneladani akhlak Rasullulah SAW sebagai suri tauladan terutama dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara untuk mewujudkan kepentingan rakyat dengan baik sesuai dengan amanat Partai Golkar.

Dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita laksanakan do’a bersama agar Pandemi Covid 19 segera berakhir dan mari kita berdoa agar semua maayarakat diberikan kesehatan, panjang umur, rejeki yang banyak dan melaksanakan aktivitasnya sehari hari tanpa halangan satu apa pun.

Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan air atau hand sanitizer dan menjaga jarak. (Rum/Red)