Libur Panjang, Mas Wawan Sarankan Berkunjung Di Destinasi Wisata Di Kampung Sendiri

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irawanto M.Pd mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berwisata di daerah sendiri atau lokal wisata saat Long Wekend, pasalnya wisata diwilayah Bojonegoro tak kalah menarik dengan wisata lain.

Selain berwisata di lokal dapat meningkatkan perekonomian lokal, masyarakat juga dapat mempromosikan potensi wisata lokal ke media sosial agar menjadi daya tarik para wisatawan untuk datang ke wilayah kabupaten Bojonegoro.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk memanfaatkan long wekend di rumah bersama keluarga, namun tak patut di pungkiri jika ingin berwisata maka bisa di daerah sendiri  sambil mempromosikan potensi wisata. Namun dalam berwisata harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 ” Ungkap Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawan.

Mas Wawan sapaan akrabnya menambahkan, dengan kondisi ini tak pugkiri akan banyak masyarakat yang memanfaatkan long wekend dan cuti bersama untuk megajak keluarga berwisata, sehingga perlu adannya ajakan masyarakat untuk berwisata ke daerah sendiri.

Pihaknya berharap, dengan berwisata di daerah sendiri selain biaya ringan juga bisa memberikan efek perekonomian masyarakat sekitar tempat wisata. (Lis/Red)

*) Wabup Bojonegoro saat berkunjung di salah satu Lokasi Wisata Di Bojonegoro

No More Posts Available.

No more pages to load.