Polres Bojonegoro Sambut Maulid Nabi Dengan Menyantuni Anak Yatim

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com  – Polres Bojonegoro memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Pemberian santunan ini, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammmad SAW 1442 H.

Rabu,(28/10/2020) bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Muttaqin jalan Basuki Rahmad Gang SDN  Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro. Kegiatan tersebut di pimpin Kabag Sumda Polres Bojonegoro, Kompol Roro Sri Harwati serta juga diikuti para perwira Polres Bojonegoro dan Polwan.

“Ada 40 anak yatim yang kami beri santunan,” kata Kabag Sumda kepada awak media ini di lokasi.

Menurutnya, peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW 1442 H, keluarga besar Polres Bojonegoro melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Tujuannya, untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan berbagi dengan sesama sebagai wajud kepedulian.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,  kita berikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian Polres Bojonegoro. Mereka juga membutuhkan kasih sayang seperti halnya anak yang lain. Inilah yang menggerakkan hati kita untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan anak-anak di Yayasan ini,” ucap Kompol Roro.

Kemudian pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kabag Sumda dan diikuti Perwira Polres Bojonegoro.

“Terima kasih kepada Polres Bojonegoro, semoga apa yang diniatkan oleh Polres Bojonegoro dapat diijabah oleh Allah SWT,  serta dalam menjalankan tugas dapat diberikan kesehatan dan perlindungan dari-Nya, harapan kami agar silaturahmi ini terus bisa berlanjut sehingga anak-anak yang ada disini bisa merasa senang atas kepedulian dari Polres Bojonegoro,” ucap pengasuh yayasan pondok pesantren Nurul Muttaqin. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.