Hari Ke-3 Pencarian Orang Tenggelam Ditemukan Di Sungai Begawan Solo Wilayah Kedungbondo – Balen

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR (Searc And Rescue) Bojonegoro Gabungan akhirnya korban tenggelam di Sungai Begawan Solo, di Wilayah Ledok Kulon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal Dunia, pada pukul 08.30 Wib, Rabu (28/10/2020).

Setelah ditemukan, mayat yang belum diketahui identitasnya ini terlihat mengambang di perairan Sungai Begawan Solo kemudian di evakuasi oleh Tim SAR gabungan, dari BPBD, Damkar, Polres, Kodim dan Brimob Bojonegoro dengan menggunakan perahu, dan kemudian mayat diangkut menggunakan ambulan menuju RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro.

“Mayat Kami temukan di Wilayah Kedungbondo Balen dalam keadaan meninggal dunia,” Kata Kabid Penanggulangan Pemadam kebakaran Pemkab Bojonegoro, Sukirno.

Sebelumnya pria yang diperkirakan berusia 40 tahun dengan menggunakan batang pisang menyeberang Sungai Begawan Solo dari Desa Sranak, Kecamatan Trucuk menuju Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota Bojonegoro, pria tersebut kemudian tenggelam pada pukul 09.00 Wib.

Salah seorang saksi bernama Agus yang saat itu sedang memancing di pinggir Sungai sempat melihat dan sempat meminta tolong terhadap dirinya. “Korban sempat melambaikan tangannya, namun setelah itu sudah tidak terlihat lagi,” kata Agus.

Mengetahui kejadian tersebut, Warga kemudian melapor ke Bhabinkamtibmas Ledok Kulon dan dilanjutkan Ke Polres Bojonegoro dan BPBD Pemkab Bojonegoro untuk dilakukan pencarian. (Yud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.