FKOB, Unit Dikyasa Bersama Kasat Lantas Polres Bojonegoro Bagikan Bunga & Masker di Hari Sumpah Pemuda

oleh -61 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Memperingati hari Sumpah Pemuda yang Jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020 ini, Kasat Lantas Bersama Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro, dan FKOB (Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro) menggelar acara Bagi Bunga dan juga Masker, serta kue bagi pengguna jalan sekaligus melaksanakan sosialisasi Berkendara dengan baik.

Acara dilaksanakan di beberapa titik, diantaranya di Jembatan Sosrodilonggo, dan Bundaran Adipura Jetak dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio Budi Santoso yang didampingi langsung Kanit Dikyasa Menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mengunggah nasyarakat agar mengenang para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan dan juga semangat berkarya untuk Bangsa dan negara.

“Bersama sama rekan FKOB, kami berbagi bunga, nasi Kotak, Kue, dan juga masker ini dilaksanakan untuk mengobarkan semangat masyarakat untuk taat berlalu lintas dan protokol kesehatan,” Ungkap Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

Dan semangat jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan dan meneruskan cita cita kemerdekaan agar tetap terkenang dan menjadi semangat generasi penerus bangsa untuk lebih baik lagi.

“Dengan semangat Sumpah Pemuda, mari kita tingkatkan kesadaran berlalu lintas dengan tertib, serta berkarya untuk masa depan lebih baik,” Tambah Kadat Lantas.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta terkendali, dan banyak masyarakat yang merasa senang mendapatkan bunga dari Kasat Lantas Polres Bojonegoro. (Rum/SAS)