PWI Tuban Gelar Diskusi Dengan 3 Pasangan Cabup – Cawabup

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – PWI Kabupaten Tuban menggelar diskusi politik Pilkada 2020 yang bertemakan “Tuban Menuju Masa Deoan,?” Yang dihadiri oleh ketiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup – Cawabup) Kabupaten Tuban, yang bertempat di Hotel Charis, Selasa (27/10/2010).

Adapun ketiga pasangan Cabup Cawabup tersebut adalah paslon nomor 1 Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar, Nomor 2, Aditya Halindra Faridzki-Riyadi dan Nomor 3, Setiajit-Armaya Mangkunegara.

Selain itu juga menghadirkan tiga panelis, Rektor Unirow Tuban, Supiana Dian Nurtjahyani, pemerhati lingkungan Syaiful Ahbab dan wartawan senior harian Surya Iksan Fauzi.

Ketua PWI Kabupaten Tuban, Pipit Wibawanto mengatakan, kegiatan ini merupakan persembahan dari PWI dalam ikut memeriahkan pesta demokrasi.

Di era pendemi ini, pihaknya menyadari betul pembatasan kehadiran demi keselamatan bersama, sehingga diskusi ini juga disiarkan secara live streaming melalui chanel resmi PWI Tuban.

“Ini persembahan dari kami para wartawan dalam ikut memeriahkan pesta demokrasi, dalam hal ini Pilkada Tuban,” ucap wartawan MNC TV itu.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Budi Wiyana mengucapkan terimakasih kepada PWI yang telah menyelenggarakan kegiatan diskusi politik Pilkada.

Kegiatan ini luar biasa, mengingat ketiga pasangan Cabup-Cawabup hadir semua.

Mengenai tema Tuban menuju masa depan? ini yang tahu tentu teman-teman pers sendiri karena jika dibedah tentu memakan waktu berhari-hari.

“Mewakili Pemkab saya ucapkan selamat atas terselenggaranya diskusi politik oleh PWI,” pungkas Sekda.

Adapun tamu undangan yang hadir yaitu jajaran Forpimda, Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus (OMEK) dan Ormas.

Acara juga berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.(Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.