PC IPNU IPPNU Bojonegoro Gelar Badminton Cup

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Konferensi Cabang (Konfercab) tahun 2020, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ulama (IPPNU) Bojonegoro menggelar Badminton Cup, Sabtu (25/10/20). Turnamen yang berlangsung di gedung Koni tersebut diikuti oleh sejumlah kader IPNU dan IPPNU dari Pimpinan Anak Cabang maupun Pimpinan Komisariat di Bojonegoro.

Menurut keterangan Irfansyah, ketua pelaksana konfercab mengatakan, ajang kompetisi bulutangkis ini merupakan salah satu wadah minat serta bakat dari pada kader-kader IPNU IPPNU bojonegoro, harapan kami dari terlaksananya kompetisi bulutangkis ini bisa memperkuat kontribusi para kader kami di bidang olahraga

Sementara itu, Abdul Karim, Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bojonegoro menambahi, pembibitan atlet bulutangkis ini bisa dilaksanakan menjadi agenda tahunan, dan kami sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Dari kompetisi tersebut, panitia menetapkan tiga juara untuk IPNU: PAC IPNU Baureno, PAC IPNU Ngraho, dan PAC IPNU Sugihwaras. Sedangkan untuk IPPNU dimenangkan oleh: PAC IPPNU Baureno, PAC IPPNU Balen, dan PAC IPPNU Sumberrejo. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.