Pertemuan eks Peserta Pasca Seleksi Ujian Perades, Gagal!

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebelumnya melalui Broadcast melalui akun Aplikasi  Wathsapp ke beberapa peserta Seleksi Ujian Perangkat Desa yang rencananya di gelar malam ini di Salah satu Kafe dan Resto di jalan Gajahmada Bojonegoro ternyata gagal. Hal itu terlihat dari para Calon Peserta Seleksi Ujian Perangkat Desa yang hadir setelah mengkonfirmasi terhadap pihak Kafe dan Resto tersebut, Minggu (25/10/2020) malam.

Dari pantuan media ini hanya tampak beberapa anak muda yang datang dan menanyakan kepada pihak Kafe dan Resto, dan mendapatkan jawaban bahwa hingga saat ini belum ada yang memesan tempat untuk kegiatan pertemuan para calon peserta seleksi ujian perangkat Desa. Namun akhirnya mereka berkumpul secara mandiri dan tampak sedang memperbincangkan dan membahas sesuatu hal.

“Saya datang kesini setelah dapat sebaran undangan melalui wathsapp, namun setelah saya tanya ke manajemen Kafe terbyata tidak ada yang memesan tempat,” Kata Lutfi, salah satu Peserta dari Desa Sobontoro, Kecamatan Balen.

Dirinya juga menyatakan tidak tahu menahu siapa yang membuat undangan tersebut, namun karena isi undangan terkait soal hasil seleksi dari Ujian Calon Perangkat Desa, maka dirinya juga hadir untuk mengetahui.

“Meski demikian, kami bisa bertemu dengan eks calon Peserya seleksi ujian Perades lainnya dan akan membuat pertemuan ulang,” Tambahnya, dan berencana akan mengumpulkan data dugaan kecurangan Seleksi Ujian Perades, dan akan mengadukannya ke DPRD Bojonegoro.

Berikut Undangan yang menyebar melalui Akun Wathsapp:

UNDANGAN!!

Bagi peserta yang merasa keberatan terhadap hasil Seleksi Perangkat Desa Se Kecamatan balen diundang untuk hadir pada:

Hari  : mingu,25 Oktober 2020
Jam : 18,10 WIB (setelah magrib )
Acara : evaluasi, kejanggalan.kejanggalan  Penandatanganan Petisi dan Pembahasan Agenda gugatan laporan ke DPRD Selanjutnya.
Tempat : Adelia cafe lantai 2
Jalan gajah Mada 122 Sukorejo Bojonegoro

Peserta diharapkan membawa:
1. Kartu Peserta asli saat ujian
2. Bukti kecurangan/kejanggalan (jika ada)

NB: Bagi peserta lain yg merasa keberatan dan tidak tahu agenda ini, mohon bantuannya untuk diundang ke group ini.

Salam perjuangan !!!!

Sementara itu, pihak manajemen Kafe dokonfirmasi awak media tak satupun ada yang memesan tempat untuk pertemuan di Hari ini. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.