GP Ansor Bojonegoro Diharap Teguhkan Kerukunan dan Kuatkan Mitra Kerja Pemerintah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menghadiri sekaligus membuka acara Konferensi Cabang (Konfercab) XIX Gerakan Pemuda Ansor Bojonegoro tahun 2020, Sabtu (24/10) yang bertempat di Gedung Serbaguna Bojonegoro. Turut di hadiri oleh, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0813, PCNU, Banom NU, Anggota DPR RI, PW GP Ansor, dan Ketua PAC GP Ansor Se Bojonegoro.

Dalam acara Konfercab XIX ini nantinya akan melaksanakan Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan, merumuskan program kepengurusan berikutnya, serta pemilihan Ketua PC GP Ansor Bojonegoro masa jabatan 2020 – 2024.

Bupati Bojonegoro dalam arahannya menyampaikan suksesnya sebuah organisasi adalah bisa mengkaderisasi dan memberikan kesempatan untuk kader, jika tidak bisa mengkader maka salah satu kemunduran organisasi karena dalam pembangunan tentunya perlu sumber daya manusia yang latar belakang nya bisa mentransfer sebuah kepemimpinan.

“Dalam konfercab ini kami harapkan dapat memperteguh kekeluargaan, kerukunan, dan menguatkan mitra kerja Pemerintah kabupaten tingkat 2”. Ungkap Bupati. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.