Antisipasi Peningkatan Volume Kendaraan di Libur Panjang, Sat Lantas Bojonegoro Persiapan Sejak Dini

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Menjelang libur panjang pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020, akan selalu identik dengan mobilitas kendaraan yang meningkat di Jalan Raya. Menghadapi fenomena seperti ini Satlantas Polres Bojonegoro menggelar Apel Pengecekan Kesiapan yang dilaksanakan pagi ini pukul 06.00 WIB (23/10/2020).

Kepada media ini Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio menuturkan bahwa penggelaran Apel Kesiapan ini sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap tugas yang akan dilaksanakan. Hal ini bertujuan guna memastikan kelancaran pengamanan sehingga berjalan optimal dan kondusif.

“Pagi ini kita cek kelengkapan anggota mulai Mantel, Senter, Senjata Api hingga Kendaraan Dinas yang akan digunakan dalam pengamanan nantinya” tutur Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan selain kesiapan menghadapi Long Weekend pengecekan ini juga memastikan kesiapan anggota dilapangan memasuki musim penghujan di saat ini.

“Kita akan pastikan pelayanan terhadap masyarakat di jalan tidak terganggu, hujan tidak akan menghalangi pelaksanaan tugas kami” tambah AKP Heru.

Diharapkan dengan kesiapan penggelaran personel Polantas Polres Bojonegoro maka rangkaian Long Weekend akan berjalan dengan lancar, Quick Response Polri akan tetap berjalan guna mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.