Hari Santri, Sat Lantas Polres Bojonegoro Sambangi Ponpes

oleh -107 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dalam Rangka hari Santri Nasional, Satuan Lalu Lintas, Polres Bojonegoro bersama Unit Dikyasa melaksanakan kegiatan sambang ke Pondok Pesantren Al Fatimah Bojonegoro, untuk memberikan bantuan Berupa APD alat pelindung diri berupa masker dan peralatan lainnya, Kamis (22/10/2020).

AKP Heru Sudjio Budi Santoso, selaku Kasat Lantas, didampingi Kanit Dikyasa Ipda Thohir menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan dalam rangka memperingati hari Santri dengan tujuan memberikan edukasi pencegahan terhadap sebaran Covid 19.

“Hingga saat ini karena masih Pandemi, bahwa kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” Kata Kasat Lantas.

AKP Heru Sudjio juga terus mengajak kepada seluruh santri bahwa jangan sampai lengah terhadap covid 19, sehingga harus tetap menjalankan 3 M diantaranya mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga Jarak aman, dan memakai masker.

Apalagi di Pondok Pesantren sering sekali bertemu antara sesama santri, sehingga harus benar benar selalu ingat dan saling mengingatkan antara teman didalam pondok pesantren, dan akhirnya Covid 19 bisa terhindari.

“Jangan lupa adik adik harus selalu menjaga kesehatan, agar selalu bisa belajar dengan baik dan bisa menerima apa yang di ajarkan oleh para Usatad dan ustazahnya,” Tambah Kasat Lantas.

Selain itu, Kasat Lantas juga memberikan perlengkapan protokol kesehatan di Pondok Pesantren Al Fatimah untuk santri Pondok Pesantren. (Rum/Red)