Mobil Pick Up Terbakar di Dander, 5 Orang Dikabarkan Terluka

oleh -1.189 views

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Pick up mengalami kebakaran pdi Jalan Raya Danser Temayang, Tepatnya Desa Kunci, Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sekitar pukul 04.20 wib, dini hari tadi, Minggu (18/10/2020).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa kejadian kebakaran tersebut bermula pecahnya ban depan mobil pick up L 300 dengan nopol AG 9371 PC yang melaju dari arah timur, kemudian mendahului sepedah motor dengan nopol L 3206 PC.

Setelah mendahului mobil box kemudian menghantam bagian depan mobil box dengan nopol AA 1609 RB dari arah barat sehingga mengeluarkan percikan api kemudian terbakar dan ditabrak sepedah motor dengan nopol L 3206 PC dari arah barat.

“Mendapatkan laporan tersebut, kemudian Pos Pemadam Kebakaran Temayang melakukan pemadaman pada mulai pukul 04:40 wib. Selesai pemadaman pukul 05:00 wib dengan mengerahkan 1 unit fire truck dan  4 personel,” Ungkap Sukirno, Selaku Kabid pengendalian Kebakaran Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro.

Dalam insiden tersebut dikabarkan ada 5 orang mengalami luka, dan identitas Masih dalam pendataan Polsek Dander karena korban saat ini masih dibawa ke RS Bhayangkara Bojonegoro .

“Kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan sekitar Rp50 juta dari mobil pick up yang terbakar,” Pungkas Sukirno. (Red**)