Bupati harapkan Tercipta Program Kerja yang Berkualitas Oleh KNPI

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah hadir sekaligus membuka langsung Musyawarah Daerah Kabupaten (Musdakab) DPD KNPI Kab. Bojonegoro tahun 2020, sabtu (17/10) di Aula Hotel Banero, Kalitidu. Acara kali ini sekaligus melaksanakan pemilihan ketua KNPI Kab. Bojonegoro periode 2020-2024. Hadir DPD KNPI Jawa Timur, Kepala Bakesbangpol, dan diikuti Organisasi Kepemudaan di Kab. Bojonegoro.

DPD KNPI Jawa Timur, Nur Aminuddin yang dalam hadir dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa KNPI adalah simbol keberagaman, alangkah baiknya ketertiban dan keamanan bersama tetap terjaga. “Kita tahu bahwa Indonesia terdiri dari berbagai suku dan agama, ini adalah kekuatan bangsa kita untuk maju. Disini tugas KNPI untuk selalu menjaga keberagaman tersebut. Serta, kami sangat berharap apabila antara Pemerintah Kabupaten dan KNPI saling mendukung untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memajukan daerah.” Ungkapnya.

Anna Mu’awanah menegaskan bahwa pemuda adalah aset berharga dimasa depan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat ada ditangan-tangan kreatif pemuda saat ini. Kemajuan teknologi informasi saat ini, menjadi peluang bagi KNPI untuk mengembangkan kompetensi kepemudaan.

Anna Menambahkan bahwa Pemkab sangat mendukung program pengembangan SDM khususnya kepemudaan di Bojonegoro. Hal ini penting untuk kemajuan Bojonegoro kedepannya. “Pemkab bersungguh-sungguh mendukung peningkatan kualitas pemuda, nantinya akan kita buat regulasi sendiri. Maka kami menantang agar KNPI dapat mengadakan kegiatan peningkatan kapasitas dan kompetensi melalui Program Kerjanya yang berkualitas.” Tambahnya.

Di akhir sambutannya, Bupati berpesan agar Ketua terpilih nantinya bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab untuk menjalan amanah sebaik mungkin. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.