Penghargaan Untuk Bojonegoro Atas LPPD Status Kinerja Sangat Tinggi Ditahun 2018

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya (16/10/2020), Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro mewakili Bupati Bojonegoro  menerima Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri atas Capaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2018 dengan Status Kinerja Sangat Tinggi. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati/Walikota se Jawa Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Dalam sambutannya
Gubernur Jawa Timur menyampaikan bahwa Propinsi Jawa Timur pada tanggal 7 Oktober 2020 mencapai capaian Kinerja Tertinggi diantara seluruh Propinsi di Indonesia.

“Ini kita raih berkat  konsistensi  terhadap  keberseiringan visi misi di tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota.  Konsistensi ini sangat penting agar  breakdown RKPD sampai dengan penganggaran  di APBD bisa sejalan” tutur Gubernur Jawa Timur.

Selanjutnya  Sekretaris Daerah Kab. Bojonegoro Dra. Nurul Azizah, MM menyampaikan terima kasih atas sinergitas semua jajaran baik Eksekutif maupun Legislatif serta seluruh elemen masyarakat, sehingga kita dapat meraih Status Kinerja Sangat Tinggi atas LPPD Tahun 2018.

” ini adalah kerja kita bersama dan merupakan kado yang membanggakan menjelang Hari Jadi Bojonegoro ke 343,  kedepan prestasi ini  harus kita pertahankan dan kita tingkatkan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat” pungkasnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.