Polisi Peduli, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro Kunjungi Anak Penderita Difabel

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan Polisi Peduli untuk kegiatan sosial dan berbagi dengan anak anak penderita Difabel di Wilayah Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (13/10/2020).

Secara bersamaan, Anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro yang dipimpin Kanit Dikyasa Ipda M Thohir mendatangi salah satu Anak penderita Difabel Riski Saputra (10) yang beralamat di Dusun Plosorejo, Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur untuk menjenguk dan mengetahui kondisi anak Riski yang lumpuh sejak lahir tersebut.

“Kami bersama anggota datang untuk memberikan semangat kepada keluarga dan penderita Difabel yang masih anak anak ini,” Kata Ipda M Thohir.

Mantan KBO Sabhara Polres Bojonegoro ini juga menyampaikan  bahwa dalam kegiatan ini pihaknya juga memberikan kepedulian dalam bentuk santunan terhadap penderita Difabel tersebut.

Selain itu Kanit Dikyasa Juga dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengunggah masyarakat untuk kepedulian dan saling partisipasi sesama masyarakat yang membutuhkan kepedulian dan bantuan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat  memberikan manfaat bagi adik Riski dan keluarga serta mengunggah kepedulian Masyarakat lain,” Pungkas Ipda Thohir.

Sementara itu, Sugandhi (50) selaku orang tua Riski mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dari Anggota Polisi Lalu Lintas dari Unit Dikyasa yang telah memberikan semangat serta bantuan kepada keluarganya.

“Terima kasih atas kepedulian dari Pak Polisi lalu lintas yang sudah datang ke rumah kami dan memberikan suport dan bantuan kepada kami, semoga bapak bapak Polisi selalu diberikan kesehatan dalam bekerja,” Ungkap Sugandhi. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.