Pengurus Baru DPD Partai Golkar Bojonegoro Terima SK dari DPD Jatim

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Setelah beberapa lama Tim Formatur yang di pimpin oleh ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Bojonegoro terpilih, Hj. Mitroatin, akhirnya nama nama kepengurusan melalui berbagai seleksi dan juga pertimbangan akhirnya disahkan oleh DPP Partai Golkar dan dituangkan dalam Surat Keputusan.

Terdapat nama nama para kader Golkar di kepengurusan sebelumnya juga masuk dalam jajaran kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, baik yang Senior maupun yang muda. Selain itu pergeseran kepengurusan juga terjadi di pengurus periode  2020 – 2025 ini dengan harapan agar singkronisasi dalam pemikiran guna mengembangkan dan juga melaksanakan amanat Partai untuk melaksanakan tugas dan wewenang terutama guna kesejahteraan masyarakat.

“Proses penentuan kepengurusan ini dilakukan oleh Tim Formatur selama satu bulan lebih, dan kita juga melakukan komunikasi dengan berbagai pihak agar mendapatkan kepengurusan DPD Partai Golkar yang kredibilitas,” Terang Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Mitroatin. Selasa (6/10/2020).

Dengan kepenguruan yang baru ini nanti, Mitroatin juga berharap akan dapat memberikan warna baru dalam mengawal untuk merebut kembali kemenangan Partai Golkar seperti dulu lagi. “Kita akan maksimalkan semua pengurus dalam melaksanakan tugas dan fungsinya agar apa yang menjadi cita cita partai Golkar bisa terlaksana,” Tambah Perempuan yang juga Wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini.

Adapun SK Kepengurusan DPD Partai Golkar diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro Mitroatin, dengan nomor KEP.31/DPD I/PG/IX/2020 yang ditanda tangani oleh ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sarmuji dan dikeluarkan tanggal 30 September 2020.

Adapaun dalam kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Periode 2020 – 2025, Hj. Mitroatin Sebagai Ketua DPD Partai Golkar, dan didampingi oleh Mohammad Mansur sebagai sekretarisnya, dan dengan bendahara yaitu Rasijan bersama wakil wakilnya.

Nama nama anggota Legislatif DPRD Bojonegoro dari Fraksi Golkar juga masuk dalam susunan kepengurusan  Wakil Ketua Bidang diantaranya Sigit Kushariyanto, Wahyuni Susilowati, Dan Ahmad Supriyanto. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.