Pangdam V Brawijaya Dan Gubernur Jatim Berikan Penghargaan Ke Babinsa Kodim Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Motivator KB Pria terbaik nasional tahun 2018 yang lalu, Serka Supandi, anggota Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menerima cinderamata serta piagam penghargaan dari Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos., MM., dan Gubernur Jatim Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Penyerahan cinderamata dan piagam penghargaan diterimanya usai pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 75 Tentara Nasional Indonesia di Gedung Balai Prajurit, Makodam V Brawijaya.

Dikonfirmasi awak media, Serka Supandi, menjelaskan bahwa dirinya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Kodam V Brawijaya dan Pemprov Jatim atas kepercayaan yang sudah diberikan.

Apa yang dilaksanakan selama ini, sebagai upaya membantu pemerintah dalam membangun kependudukan melalui program Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Dengan tujuan terjadinya keseimbangan pertumbuhan penduduk dengan daya pendukung yang tersedia.

Dilingkungan BKKBN Bojonegoro, Serka Supandi, yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 0813-08/Kedungadem ini sudah tidak asing lagi, karena dalam setiap program pengendalian penduduk selalu hadir untuk memberikan motivasi dan penyuluhan-penyuluhan tentang KB MOP.

Menurutnya, KB Pria atau MOP (Metode Operasi Pria) merupakan pilihan yang tepat bagi laki-laki yang ingin berpartisipasi aktif dalam mengendalikan laju pertumbuhan penduduk.

“Kontrasepsi ini bersifat permanen, lebih aman, efektif dan ekonomis serta tidak mempengengaruhi kemampuan seorang pria. MOP ini bukan hal yang menakutkan, tetapi justru kami bisa lebih harmonis dalam keluarga,” pungkasnya, Selasa (6/10/2020). (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.