Sinergi Untuk Negeri, Polsek Sumberrejo Rayakan HUT TNI bersama Koramil 0813-09

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Wujudkan Sinergi untuk negeri, Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, SH bersama anggota rayakan HUT TNI ke 75 di Koramil 0813-09 Sumberrejo pada hari Senin (05/10/2020) siang bersama seluruh anggota Koramil. Dalam perayaan HUT TNI tersebut, dirayakan dengan cukup sederhana dengan makan bersama nasi tumpeng yang diberikan secara khusus oleh Kapolsek Sumberrejo.

Saat memberikan sambutan dihadapan seluruh anggota Koramil 0813-09 Sumberrejo dan Polsek Sumberrejo yang hadir, Kapolsek mengungkapkan bahwa dalam perayaan HUT ke 75 TNI yang saat ini dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal (TNI) Hadi Tjahjanto dengan mengambil tema “Sinergi Untuk Negeri” mengisyarakan bahwa TNI mengajak seluruh stake holder termasuk Polri sebagai mitra kerja untuk saling bersinergi demi membangun negeri. Dalam kaitannya bersinergi, antara Polri dan TNI sama – sama memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama yaitu menjaga harkamtibmas negeri demi terwujudnya keamanan dan kedaulatan NKRI.

“TNI dan Polri memiliki tugas yang sama dalam menjaga NKRI, untuk itu sangat dibutuhkan kerjasama dan sinergi yang kuat dalam bekerja”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa dalam kaitannya tugas langsung dari Presiden untuk mencegah penyebaran virus covid 19 sangat dibutuhkan juga sinergi demi mendisiplinkan warga masyarakat untuk patuh dengan protokol kesehatan. Untuk itu juga sangat dibutuhkan peran penting Bhabibkamtibmas dan Babinsa dalam membina desa binaannya masing – masing untuk bekerjasama dengan Pemdes agar warga di desa benar – benar menjalankan dan patuh dengan protokol kesehatan yang sudah diatur oleh Pemerintah.

“Saat ini Pemerintah sangat berharap kepada kita guna mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah virus covid 19”, imbuh Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 0813-09 Sumberrrejo Kapten (Inf.) Panidi yang diwakili oleh Ba Tuud Koramil Peltu Sutondo menyampaikan banyak terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Kapolsek Sumberrejo bersama anggota, dengan adanya kegiatan bersama seperti ini kedepan Sinergitas TNI dan Polri akan semakin kuat dan solid.

“Semoga TNI dan Polri semakin kuat dan solid bersinergi membangun negeri”, ucap Ba Tuud. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.