Anggota Polsek Gondang Geruduk Pos Ramil Gondang, di HUT TNI Ke – 75

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Di Hari ulang Tahun (HUT) TNI (Tentara Nasional Indonesia) Kapolsek Gondang AKP Marjono bersama anggota secara mendadak mendatangi Pos Ramil Gondang sambil membawa Tumpeng untuk memberikan ucapan HUT TNI yang ke 75.

Hal tersebut sempat membuat kaget para anggota Pos Ramil Gondang yang sedang bertugas mengetahui kedatangan Anggota Polsek Gondang secara bersama sama tersebut. Dan Kapolsek serta Anggota langsung diterima oleh Dan Pos Ramil Gondang Peltu Yitno Kuncoro. Senin (06/10/2020).

Secara bersama sama, Kapolsek dan anggota Polsek Gondang langsung memberikan ucapan dan mengucapkan yel yel HUT TNI ke 75 kepada para Anggota TNI yang bertugas di pos Ramil Gondang, sebagai bentuk Sinergitas antara TNI dan Polri yang sama sama bertugas di wilayah yang sama.

“Kedatangan kami ingin menyampaikan ucapan Selamat kepada rekan rekan Pos Ramil Gondang, semoga semakin sukses, dan tetap bersama sama untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Gondang,” Kata AKP Marjono.

AKP Marjono juga menyampaikan harapan sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat, serta semakin solid untuk terus menjaga kekompakkan dalam bekerja sama dalam melaksanakan Tugas.

Sementara itu Dan Pos Ramil Gondang Peltu Yitno Kuncoro menyampaikan rasa terima kasih atas kejutan dan ucapan HUT TNI yang ke 75 dari Polsek Gondang, hal ini menunjukkan bahwa selama ini solidaritas dannjuga sinergitas antara TNI Polri di Gondang terjaga dengan baik.

“Terima kasih kepada Rekan rekan Polsek Gondang yang telah memberikan kejutan terhadap kami, dan semoga kita semakin solid dalam menjalankan kinerja secara kompak, Kata Dan Pos Ramil Gondang.

Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Gondang yang diberikan kepada Danpos Ramil Gondang, dan kemudian diikuti oleh Anggota yang lain, tetap dalam protokol Kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah.

Dengan adanya kegiatan ini untuk menjaga soliditas dan kekompakan. Hubungan antara TNI Polri di Gondang telah terbina dengan sangat baik dan solid, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Gondang. Terbukti masyarakat Gondang dengan tenang, aman melakukan aktifitasnya sehari hari dan pembangunan di Gondang semakin meningkat dan produktif. Apalagi TNI Polri dan Pemerintah Daerah merupakan garda terdepan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.