Wabup Bojonegoro: Dinas Pertanian Harus Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Petani

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro Budi Irawanto kembali melaksanakan kunjungan ke organisasi perangkat daerah. Didampingi stafnya Kali ini giliran Dinas Pertanian yang disambangi.

Dalam Kunjungannya pihaknya menekankan, setiap bekerja sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan “Dinas Pertanian harus meningkatkan sikap loyalitas sebagai pelayan masyarakat. Terutama pelayanan kepada para petani hingga kelompok tani dalam memajukan pertanian, “.

Menurutnya Pertanian ini adalah program prioritas pemerintah kabupaten Bojonegoro, karena di wilayah bojonegoro mayoritas adalah petani, sehingga kesejahteraan petani harus di prioritaskan.

” Para petani juga harus saling berkordinasi dengan Dinas Pertanian, melalui petugas pertanian yang ada di tingkat kecamatan, sehingga masalah yang di alami petani bisa cepat dapat solusi. Saya yakin kordinasi yang baik bisa menjadi solusi yang baik, “. Ungkap wakil bupati Bojonegoro Budi irawanto.

Wabup berharap Dinas pertanian mampu melakukan Identifikasi petani di tingkat bawah, karena kebutuhan para petani dari daerah satu dengan yang lain berbeda sehingga butuh keuletan dinas pertanian untuk melakukan identifikasi para ke petani. (Lis/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.