Seorang ASN Pemkab Bojonegoro Meninggal Dunia Akibat Covid – 19

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah lima orang Media di Bojonegoro meninggal dunia akibat terpapar Covid 19, satu lagi seorang  Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Pemkab Bojonegoro meninggal dunia akibat terpapar Virus Corona atau Covid 19, ASN tersebut meninggal dunia Rabu (30/9/2020) malam.

Pasca meninggalnya ASN tersebut pihak Pemkab kemudian melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan Disenfektan diseluruh ruangan dan sisi bagian gedung Pemkab Bojonegoro, selain itu Pejabat dilingkungan Pemkab Bojonegoro juga menjalani Swab secara bergiliran.

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro berencana menerapkan sistem Work From Homer bagi  jajaran OPD yang ada di Pemkab Bojonegoro. Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan bahwa sudah disampaikan Ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mengajukan surat edaran untuk work from home (WFH).

“Nanti para ASN di lingkungan Pemkab Bojonegoro akan bergantian untuk melaksanakan tugas,” Terang Anna Muawanah. Kamis (1/10/2020).

Disampaikan juga bahwa dari hasil Swab, jika ada yang terpapar Covid 19, maka akan segera isolasi di RSUD Sosodoro Djatikoesomo dan secara bertahap seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bojonegoro, juga akan dilaksanakan rapid test. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.