Sekitar 250 Sertifikat PTSL Dibagikan Oleh BPN ke Warga Sarirejo – Balen

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Pemdes (Pemerintah Desa) Sarirejo Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, membagikan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2020 sejumlah kurang lebih 250 Sertifikat bidang Tanah kepada warga Desa Sarirejo pada Kamis (01/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Kepala Desa Sarirejo, Arif Rahman Hakim Mengungkapkan program( PTSL ) Desa Sarirejo total ada 1.39.000.000. bidang kurang lebihnya dan hari ini di bagikan sekitar 250 bidang untuk tahap awal, dan pembagianya untuk desa sarirejo akan menjadi 5 tahap. Kamis (1/10/2020).

Dalam pembagian Sertifikat tanah ini tetap menggunakan aturan pemerintah mengingat ini masih masa pandemi  covid 19,sesuai dengan protokol kesehatan sehingga pembagian sertifikat tidak bisa berlangsung harus bertahap, “saya atas nama pribadi juga sebagai Kepala Desa Sarirejo, merasa bersyukur yang mendalam atas suksesnya program PTSL di Desa Sarirejo, Kecamatan Balen, juga sangat bertrimakasih kepada (BPN) Bojonegoro,” Ungkapnya.

Arif Rahaman Hakim juga menambahkan bahwa Pemerintah Desa Sarirejo sudah melaksanakan tugas dan kewajiban secara normatif sesuai aturan yang berlaku. menjamin bahwa semua proses dilakukan secara terbuka dan selalu dikomunikasikan kepada semua warga.

“Puji syukur alhamdulillah tentu saja kepada Allah SWT yang telah memberikan kelancaran atas semua proses dari awal sampai akhirnya pembagian sertifikat kepada warga masyarakat. Pemerintah Desa Sarirejo selalu menjaga kepercayaan dari warga masyarkat dan kami selaku Kepala Desa,” papar Kades.

Sebagai pelaksana Di pemerintahan Desa sarirejo dan  panitia PTSL juga, pihaknya mengaku sudah memenuhi kewajibannya, secara normatif sesuai aturan yang berlaku. Pemdes dan panitia PTSL selalu menjaga kredibilitas serta kepercayaan dari warga dan semua pihak terkait, semua proses dilakukan secara terbuka dan selalu dikomunikasikan kepada warga masyarakat.

Kepala Desa Sarirejo, berharap kepada masyarakat Desa Sarirejo, untuk selalu bijak dalam menggunakan sertifikat tanah yang sudah dibagikan. Kades ingin dengan terlaksananya pembagian sertifikat program PTSL, warga masyarakat Desa Sarirejo akan meningkat kesejahteraanya.

“Harapan kami dari Pemerintah Desa Sarirejo adalah tentu saja pembagian sertifikat ini mampu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat,” pungkasnya. (Yud/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.