Ada Hadiah Kambing Dalam Kampanye Jatim Bermasker di Duyungan

oleh -82 views

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Guna Mencegah sebaran Covid 19, Pemerintah Desa (Pemdes Duyungan), Kecamatan Sukosewu,
Kabupaten Bojonegoro, mengadakan kegiatan Kampanye Jatim bermasker menuju duyungan sehat. Kegiatan bertema Maskerku Melindungimu, Maskerku Melindungimu ini juga dilakukan pembangunan Hadiah Kebersihan Lingkungan sehat yaitu berupa Kambing, Beras dan Uang.

Kegiatan Kampanye Jatim Bermasker ini diselenggarakan di Lapangan Desa setempat, dan pada kegiatan ini, masyarakat juga diberikan edukasi terkait protokol kesehatan bagi masyarakat agar tidak terpapar Covid 19, selain itu juga sen bersama warga masyarakat untuk meningkatkan imun tubuh, Minggu (27/9/2020).

Selaku Ketua Gusus Tugas Covid 19, H. Moh. Solikin, kampanye Jatim Bermasker ini merupakan wujud kepedulian program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Selain kampanye dalam rangka jatim bermasker menuju duyungan sehat pakai masker,  juga dilakukan edukasi seperti cuci tangan dan jaga jarak.

“Ini bentuk dukungan kami terhadap pemerintah, untuk program protokol kesehatan, dan juga Penegakan Hukum Operasi Yustisi dalam penerapan Protokol kesehatan,” Ujar Moh Solikin.

Kami juga terus mengingatkan kepada warga khususnya Desanl Duyungan, sekaligus mensosialisasikan untuk masarakat yang belum memahami aturan protokol kesehatan terkait  mewabahnya covid 19.

“Mereka yang tidak tau akan dampak virus covid 19, juga diedukasi dengan baik atas  Kesadaran warga sangat penting untuk melawan Covid-19, Semoga Covid 19 segera berakhir,” Papar Moh Solikin yang Juga Kades Duyungan ini. (Yud/Sas)